kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Saturday 10 July 2010

Doa: Doa kesembuhan

Title / Subject*: Doa kesembuhan
Catagory*: Doa untuk sendiri
Description*: Kenapa Tuhan jahat sekali sama saya? Dari smp hingga sekarang saya sudah umur 37th rambut dan kulit muka berminyak, saya bener2 capek dibuatnya.aq bener2 benci sama Tuhan karena mukaku jadi kotor sekali, dr dulu aku minder karena bermuka kotor sudah banyak bekas jrwt, bersisik pula. Kenapa Tuhan kejam sekali, membuat saya sangat jijik akan diri saya sehingga dulu saya berapa kali sudah tidur sama beberapa pria karena saya sangking jijiknya sama muka dan rambut saya,saya bener2 sudah capek dikerjain sama Tuhan Yesus.
Contak Person: Ita Indrawaty G
Phone: 081931167933
Address: Cirebon
Email / YM: itha.gouw@gmail.com

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga