kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Monday 30 August 2010

Doa Untuk Pekerjaan

Title*: Harapanku

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Tuhan,
Terima kasih karena engkau masih memberikan kekuatan padaku sampai detik ini, meskipun aku benar2 sudah diambang ke putus-asaan dan benar2 tidak tahu harus bagaimana. Aku hanya ingin membayar seluruh hutang2 mamaku dan hutangku yg menjadi tanggung jawabku semua, aku tidak ingin mamaku menderita sampai begini. Tuhan beri kesempatan padaku untuk mendapatkan jalan keluar dari masalah hutang yg membelit ini, terus-menerus dan kadang aku takut kalau tidak ada penyelesaiannya. Aku rasa aku sudah cukup keras untuk berusaha dan bekerja untuk menyelesaikan ini, tetapi mengapa |Tuhan jalan ini tidak atau belum terbuka untuk aku. Aku mohon Tuhan semoga engkau membukakan jalan dan memberi kemudahan buatku untuk menyelesaikan persoalan ini. Setelah semua ini selesai aku ingin hanya hidup sederhana bersama suamiku, anakku, mamaku dan seluruh keluargaku. Dan aku akan selalu menjunjung NAMAMU. Amin.

Name: solven

Phone: 0

Address : 0

Email : solven692002@yahoo.com

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga