kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Monday 30 August 2010

Doa Untuk Sendiri

Catagory: Doa Untuk Sendiri

Description: Tuhan Yesus trimakasih buat cintamu, trimakasih buat segala yang kumiliki saat ini, trimakasih buat semua kebaikan Mu.tuhan Yesus maaf kan aku akan semua kesalahan dan pelanggaranku, maafkan aku Yesusku, Bapa hari ini aku gak kuat lagi menghadapi semua beban hidupku ini Bapa, hanya kaulah harapan ku satu2 nya, bapa jangan pernah meningaalkan akau, bapaku rasanya hatiku sangat hancur sekali, bapa aku gak tau harus bagaimana lagi bapa, aku sangat putus asa sekali bapaku aku gak mengerti mau melakukan apa lagi, rasanya aku gak punya tujuan hidup lagi bapaku, aku merasa sangat bosan dan jenuh sekali, bapa aku kesepian sekali, aku merasa sendirian bapa, bapa bahkan aku gak tau harus bilang apa lagi, yang aku tau hanya kaulah satu2 nya yang masih mau mendengar semua keluhan ku walaupun sudah berulang kali aku keluhkan, bapa, apa yang harus aku lakukan lagi, tak ada jalan keluar yang kudapat bapa, aku hanya berharap engkau akan membukakan jalan kluar atas hidupku, bapa!
 aku gak tahan bapa, hampir setiap hari aku mengangis bapa, bapa kasihanilah aku bapa, pulihkan lah aku, jamah hatiku bapa, aku butuh engkau bapaku, aku sangat merindukan hadiranmu bapaku, tuhan yesus ubahlah semua keputus asaanku ini menjadi harapan bapa, bapa kuatkan aku bapa, bapaku yang kekasih aku gak mau terlarut dalam semua masalahku ini, bapa dengan memohon aku mohon padamu berikan aku hikmat yang dari padamu bapa ku untuk menyelesaikan semua masalah ini bapa, kekuatan ku dan kemampuanku sendiri aku tak punya bapaku, aku bodoh dihadapan mu yesus ku aku dungu dihadapan mu bapa, aku tak mengerti harus bagaimana, manusia hanya bisa menertawakan aku saja, mereka senang dengan kejadian yang menimpa aku, tuhan kasihanilah aku mohon bukakan jalan keluar bapa aku dah gak kuat tuhan, hanya kau yesusku yang hidup yang aku percaya dapat menolong aku tuhanku aku gak punya sedikitpun kekuatan tampa engkau tuhan, tuhan ku jangan biarkan iman kepercayaanku melemah yesus, biarlah k!
 iranya kasih mula2 itu selalu ada didalam hatiku, tuhan aku ta!
 u aku ga
k kuat lagi dan gak mampu lagi tapi engkau yang akan selalu disisiku menolong aku bapa, engkau yang akan membukakan jalan keluar bagiku kalau selamma ini aku belum dapat aku yakin tuhan suatu saaat waktunya akan tiba bapa kau akan menjawab doaku bapaku, bapaku aku mohon dengarkan aku jawab doaku bapa, kasihanilah aku bapaku jangan jauhkan telingamu dari teriakan ku minta tolong, bapa aku mohon padamu yesus, tuhan ku aku juga anak mu kan yang mmenginginkan jawaban darimu bapa, tuhan tolong bantu aku ya bapaku aku mohon dengan sangat tuhan.. aku gak sanggup bapa tolonglah aku segera dalam nama anak mu Tuhan Yesus aku berdoa amin

Name: yoan

Phone: 08000

Address : jakarta timur

Email : yohanasimorangkir@yahoo.com

Photo jpg: P1000477.JPG

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga