kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Tuesday 19 October 2010

Doa: pasangan hidup

Title*: pasangan hidup

Catagory: Doa Lain-lain

Description: syalom... mohon didoakan agar hubungan saya dengan teman saya yang bernama fenyta kusuma bisa lebih baik & lebih dekat. Dan kalau dia jodoh saya biar Tuhan yang membuka jalan. Amin...

Kiranya Tuhan memberikan pasangan hidup yang sepadan.

Tolong didoakan pergumulan saya ini hingga saya mendapat jawaban Tuhan...

Name: andre

Phone: 081809311341

Address : duren sawit

Email : andreas_mufc_6@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga