kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Thursday 21 June 2012

Doa: Tolong doa nya

Title*: Tolong doa nya

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Saya mohon doa untuk pacar saya,Tommy..
Saya mohon,agar dia tidak selalu emosi pada saya,tolong agar dia berubah
sikap kembali lembut dan sayang pada saya...
Saya sangat menyayangi pacar saya....Mohon Doa nya :'(

Name: Grace

Phone: 02192212865

Address : Jakarta

Email : flobita@ymail.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga