kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Sunday 1 July 2012

Doa: Agar saya bisa terbebas dari masalah hutang -

Title*: Agar saya bisa terbebas dari masalah hutang - hutang pribadi

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Bapa didalam surga,yang saya,
agung kan & saya mulia kan,
hanya satu nama tuhan yesus kristus,
tuhan yesus kristus,
hamba memohon pertolongan kasih mu,
tuhan yesus kristus,saya saat ini, banyak masalah yang harus saya
hadapi,saya harus membayar & menyelesaikan masalah,tagihan
hutang - hutang pribadi,
yaitu kepada,rentenir,
kepada bank,koperasi,
saya juga,harus menyelesaikan masalah pada lising kendaraan motor saya,
tuhan yesus kristus,saya berserah kepada mu,dan saya percaya dan saya
yakin,kepada mu ya tuhan,engkau pasti bantu dan,ikut turut campur,
dalam permasalahan saya ini,saya yakin,saya pasti ada jalan keluar nya, dan
saya yakin,kuasa mukjizat mu pasti di nyatakan,dan tuhan yesus kristus,
pasti bela umat nya,
yang bersungguh - sungguh,
memohon dan meminta kepada mu,
tuhan yesus kristus,
tuhan yesus keristus,
bapa yang terkasih dan bapa penuh pengampunan,hamba mengucapkan terima kasih
kepada mu,
tuhan yesus kristus,hamba tutup doa hamba ini hanya didalam nama tuhan yesus
kristus,haleluya amin.

Name: sonny

Phone: 08999710423

Address : Jakarta

Email :

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga