kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Monday 6 August 2012

Doa: PERMOHONAN KEMUDAHAN MENDAPAT PEKERJAAN TETAP AGAR TERBEBAS DARI KESULITAN KEUANGAN

Title*: PERMOHONAN KEMUDAHAN MENDAPAT PEKERJAAN TETAP AGAR TERBEBAS DARI
KESULITAN KEUANGAN

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Ya Bapa, mohon kemurahan hatiMU untuk kemudahan memperoleh
pekerjaan tetap bagiku. Jangan biarkan aku berlarut-larut dalam kondisi ini
karena usiaku sudah diatas 40 tahun. Sudah beberapa tahun aku bekerja
serabutan dan beberapa bulan ini menganggur sehingga tidak ada penghasilan
dan utang bertambah. Aku cemas sekali akan masa depanku dan keluargaku. Aku
merasa tidak berguna dan hampir kehilangan harapan. Ya Bapa,mohon segeralah
menolongku agar ada perusahaan yang mau menerimaku sebagai pegawai tetap
sesuai keahlianku. Aku berjanji, jika diterima aku tidak akan melupakan
kebaikanMU dan sebagian dari gaji pertamaku, akan kusumbangkan ke orang
miskin/anak yatim piatu. Yesus, kasihanilah aku. Amin.

Name: JW Sitinjak

Phone:

Address : Karet Tengsin

Email : Nesdy99@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga