kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Monday 15 June 2015

Doa: Mrs

Title*: Mrs

Catagory: Doa Suami Dan Istri

Description: Tuhan, saya sungguh kesal dengan suami saya dan sudah bertahun
tahun.
Ingin hati menyudahi segala ikatan dengan dia tapi aku tahu bahwa itu tidak
sesuai dengan perintahMu. Mohon bimbingan kepada suami saya agar dia semakin
bijak dan tidak melulu mencari keuntungan diatas penderitaan istrinya.
Berilah saya kekuatan juga agar dapat memikul semuanya di jalan Mu dan tidak
mengambil jalan pintas.

Name: NN

Phone:

Address : Jkt

Email :

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga