kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Saturday 20 March 2010

Doa: usaha

Title / Subject: usaha
Catagory: Doa untuk sendiri
Description: > tolong doa supaya buka toko pulsa suda saya buka tidak seperti usah yang duru doakan supayahuntung bersal
> saya ber tobat 100%DAN supaya punya cabang dimana saya talak seperti berikutini 1 saya tolak rugi
> 2:saya tolak bang kurut
> 3:saya tolak mengebara
> 4:saya tolak tidak dapat untung
> 5:saya tolak resesi ekonomi
> 6:saya tolak kutuk pernyakit
> 7:saya tolak kutuk 3,7,8,10kutuk
> 8:saya tolak kutuk orang tuah
> 9:supa saya diberkatin 1000 kali gada kita generasi biyamin,kita juga generasi mijak dan agur kita saring mendoakan masala saya ini supaya berasir pujah ruma dibumi&di sorga
> 10:apuni saya daRI DOSA SAYA
> in masala saya berat dukung doa rencana saya buka konter pulsa jadi dan doakan supaya tidak ada yang malingin tepat usaha.
> curakan kasi TUHAN yesus kepada saya saya selau mengejar kuasah TUHAN YESUS dan saya jemat Gereja Tiberias Bintaro Jaya ,saya ikat kuasa setan dan tuyul, benguni, pengikutnya..
> supaya saya berlasil di bumi supaya jadi kepala bukan ekol apa yang saya pegang berlasir.
> Bawa doa saya kedalam acara KKR kesembuhan&pelepasan resesi ekonomi,konseling&doa pelepasan,do Malam
> supaya masala saya cepat beres dan diberkatin 100 kali ganda dan 1000kali ganda.
> curakan berkat dari TUHAN YESUS buat usaha pulsa jadi raku bersar &barang saya saja perti dopetHp,asoris&pusaha rek terik, katu pedana&vocer penjuran saya, modat saya buat raku buat saya untung seburan $200M DAN BUAT DORENSAYA 1ARI 1JUTAH, PON 1ARI $200M BUHAT SAYA PUJA CABANG TIDAK SAPE 2 BURAN MAJUH .BISAHA BERI ALAT UNTUK BUAT POFTO SEPETI PERINTER.Tuhan buat saya tidak ada rangan untuk usaha toko pulsa TERIMA KASIH TUHAN YESUS
Contak Person: daniel rudolf andri julius
Phone: daniel rudolf andri julius
Address:
Email / YM: rudolf_siahaan@yahoo.com
Code dz074:
--
Visitor Ip: 118.136.120.150

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga