kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Sunday 28 March 2010

Doa: usaha

Title / Subject: usaha
Catagory: Doa untuk sendiri
Description: Tolong Doa kan saya, supaya usaha konter agen pulsa saya dapat berkembang dan maju dalam setengah tahun dapat membayar hutang. Tidak ada gaguan orang rain.
Pak pendeta usaha saya hampir bangkrut doakan untuk buat bangkit lagi.
sekang doakan dengan tim gereja indonesia, jual aset saya,saya harus bagaimana pak pdt
tolong solusi.tolong ulapin usaha saya yg hampir bangkrut buat bangkit. Tolong doakan supaya punya modalRp200juta terimakasi
Contak Person: daniel rudolf andri julius
Phone: daniel rudolf andri julius
Address:
Email / YM: rudolf_siahaan@yahoo.com
Code dz074:
--
Visitor Ip: 118.136.215.184

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga