kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Saturday 3 April 2010

Doa: curahkalah Roh KudusMu

Title / Subject: curahkalah Roh KudusMu
Catagory: Doa untuk sendiri
Description: Tuhanku yang maha pengasih, aku tahu bahwa aku telah banyak berbuat salah dan dosa. aku tahu aku telah banyak menyakiti hatiMu, namun aku memohon padaMu, Tuhanku, agar aku Kau ampuni. aku menyesal atas salahku, dan ku mohon, janganlah masukan aku ke dalam percobaan,janganlah Kau pergi dariku Tuhan.

curahkanlah Roh KudusMu akan aku, sehingga aku kuat menghadapi segala apa yang terjadi dalam hidupku. berkatilah aku, Tuhan, supaya aku dapat selalu bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidupku, baik atau buruk itu.

Berkatilah aku dengan RizkiMu, bukan untuk diriku melainkan agar aku bisa mencukupi kehidupan keluargaku, dan untuk mereka yang membutuhkan.

jadikanlah aku terangMu, agar aku bisa memancarkan kasihMu selalu dalam hatiku, wajahku, pikiranku, dan perbuatanku.

dengan kerendahan hati, kupanjatkan doa ini pada Engkau Bapa, dan aku tidak pernah takut atas apa yang terjadi dalam hidupku, karena aku percaya, Engkau telah menyediakan semua kentuhanku dan akan selalu memberikan yang terbaik bagiku.

amin
Contak Person: abell
Phone: 021-99223484
Address: Pulo Mas
Email / YM: original_logic@yahoo.com
Code dz074:
--
Visitor Ip: 202.152.243.155

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga