kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Monday 15 November 2010

Doa: doa untuk bayi

Title*: doa untuk bayi

Catagory: Doa Untuk Anak

Description: ya tuhan aku mempunyai masalah yg sangat besar,pada saat ini saya sedang menggandung mungkin usia kandungan saya seminggu,tapi sang ayah tidak mau menerima kehadiran anak ini dan memaksa saya untuk aborsi,kiranya tuhan mau membuka hati dan pikiran papanya bayi yg saya kandung ini untuk membatalkan niatny dan kembali kepada kami untuk bertanggung jawab.saya percayakan semuanya kepadamu ya Tuhan,tiada yg lebih berkuasa daripada mu..amin

Name: Yuri gezer

Phone: 0421952225

Address : 352 sussex st /1302

Email : yuriko_sexy2000@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa: permohonan

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga