kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Monday 22 November 2010

Doa: permohonan doa

Title*: permohonan doa

Catagory: Doa Lain-lain

Description: saya sangat bangga menjadi pengikut Kristus Tuhan Yesus..amin

Saya minta dukungan doa untuk hubungan saya dengan pacar saya, hubungan yang saya jalani memang banyak sekali tantangan nya, penolakan dari pihak keluarga perempuan, perbedaan keyakinan, karakter dan pemahaman sering membuat kami bertengkar , bukan karna hati kami, kami berdua sangat2 saling mencintai... sudah hampir 3 tahun kami menjalai hubungan dengan keadaan seperti ini.. di dalam hati saya , saya memiliki keyakinan yang besar bahwa , apapun kondisi pertemuan kami, saya yakin Tuhan Yesus memiliki rencana untuk saya dan pacar saya ini. namanya Nureny Hanifah... puncaknya adalah 3 minggu yang lalu, tiba2 dia pergi dengan meninggalkankan kertas , setelah dia melihat-lihat catatan khotbah saya, ada satu bagian yang saya rulis dalam bahasa ingris bahwa, KESELAMTAN HANYA ADA DAN LEWAT YESUS...

dia juga memblokir fb saya sehingga saya tidak bisa kontak sama dia, tidak ada komunikasi sekjak saat itu.. dan akhirnya saya mencoba membuat acount baru dengan nama yg fiktif dan ternyata di aprove, saya mulai bisa menggali informasi dan dia kasih tau entah jujur atau tidak untuk saat ini dia ada di bandung tempat kakaknya,...

yang membuat saya untuk sungguh2 memohon dukungan doa saat ini adalah, tdi sore dia membalas pesan yang saya kirim kedia... bahwa keluarganya meminta bantuan kyai haji gitu dan kyai itu mengatakan saya memasang jin di kakinya, di hatinya sehingga dia mau selalu datang kepada saya...
jujur ini yang buat saya sangat bangga menjadi pengikut Kristus Yesus... iblis sanagt gemetar dan takut sehingga dia menggunakan cara apapun untuk merusak...

permohon doa saya, bantu saya dalam doa.. tuttp bungkus saya denagn kuasa darah Yesus... dan pacar saya Nureny Hnifah dilepaskan dari tipu daya iblis itu... saya mengampuni keluarga ini karna mereka tidak tau apa yang mereka lakukan... saya terlalu percaya, kekuatan si iblis itu tidak akan abadi mempengaruhi pikiran pacar saya ini... amin

terimaksih banyak untuk dukungan do yang luar bias dari saudar saudari.. Tuahn Yesus memberakti.. amin

Name: nimrod saban

Phone: 08999339394

Address : Jl.subur raya no.6 ROXY

Email : nimosaban@yahoo.co.id

Photo jpg: second.jpg

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga