kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Wednesday 15 December 2010

Doa: Bantuan Doa

Title*: Bantuan Doa

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Saya mohon bantuan Doa atas masaalah usaha saya yang saya anggap telah terjadi suatu penipuan. Saya mempunyai sebuah mobil Toyota Avanza No.Pol : B 1010 KFN yang saya rentalkan selama 6 bulan (27 Mei s/d 27 Nov-10)pada seseorang di perumahan Sawangan Permai - Depok. Sampai saatt ini mobil tsb belum dikembalikan bahkan sewa mobil tsb hanya dibayar 3 bln. Penyewa tidak bisa dihubungi baik via tlp maupun dicari kerumahnya. Persoalan ini sudah dilaporkan ke Polisi tapi belum membuahkan hasil. Saya mohon bantuan Doanya agar Tuhan mau membuka hati penyewa untuk mengembalikan mobil saya tsb. Saya yakin dan percaya bahwa bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Terima kasih sebelumnya.

Name: G.Binilang

Phone: 0818784144

Address : Bekasi Utara

Email : gbinilang@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga