kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Tuesday 7 December 2010

Doa: mohon pemulihan pernikahan

Title*: mohon pemulihan pernikahan

Catagory: Doa Suami Dan Istri

Description: saya mohon bantuan doanya agar pernikahan saya bisa kembali rukun, bisa dipulihkan lagi. agar suami saya tidak lagi mengeraskan hatinya. semoga luka2, kepahitan,kekecewaan, sakit hati dan trauma di hatinya bisa dipulihkan.
saya mohon agar saya bisa dipersatukan kembali dengan suami saya. Dan semoga suami saya bisa kembali pulang ke rumah.

Name: Diana S

Phone: 021

Address : kepa duri

Email : dianasusanto82@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga