kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Saturday 1 January 2011

Doa: mohon doa mukjizat

Title*: mohon doa mukjizat

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Dari vicky di magelang...
Saat ini saya adalah korban penggelapan, dan tersangka kabur... Skrg saya di tagih oleh supplier yang saya sendiri tahu, saya tidak bisa membayarkannya kpd mereka dgn semua yang saya punya... Bisakah minta bantu doa pelepasan dan mujizat? Karena saya merasa tidak mampu lagi menghadapi ini semua dgn kekuatan saya...
Terlebih saya takut dengan masa depan saya, karena sampai skrg belum bekerja ∂ï karenakan masih belum menyelesaikan masalah keuangan dengan supplier... Sementara saya masih ada tanggungan rumah ∂ï bank, serta saya harus mencukupi hidup keluarga besar, istri dan anak saya... Sampai sekarangpun tersangka belum tertangkap dan belum ada petunjuk, sudah lebih dari 1 bulan ini... Saya tidak tahu jadinya jika hal ini terus berkepanjangan, untuk saya dan keluarga saya... Saya sudah menyerahkan semua masalah saya kepada Tuhan... Mohon untuk doa pelepasan dan doa mujizat untuk masalah saya ini... Karena saya yakin dan percaya mujizat itu ada dan tidak ada sesuatu yang mustahil bagi Tuhan...

Name: vicky

Phone: 085643555555

Address : jl pajajaran 15 magelang

Email : vickersson@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga