kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Wednesday 12 January 2011

Doa: pasangan hidup

Title*: pasangan hidup

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: syalom, dari andreas. akhir2 ini saya dekat dengan seorang teman saya namanya foty. dia dulu teman saya waktu tur ke israel. sebenarnya saya mulai tertarik dengan dia sejak dulu, tetapi waktu itu saya tdk sempat tuker nomer hp & loss contact dg dia. skrg2 ini saya mulai sering ngobrol dengan dia lg tapi akhir2 ini dia baru saja jadian. tolong didoakan untuk mencari tahu apakah dia pasangan hidup saya atau bukan. saya tdk bisa mendekati dia lagi karena saya jg tdk ingin mengganggu hubungan dia. dalam doa saya membuat perjanjian dg Tuhan, Tuhan saya akan tunggu setahun, kalau dia masih jadian berarti dia bkn jodoh saya, tapi kalau dia sudah tdk jadian berarti saya akan coba untuk mendekati dia lagi. saya merasa cocok dg dia & saya masih berharap Tuhan memberi kesempatan. saya benar2 butuh petunjuk Tuhan & saya bernazar saya akan bersaksi tentang mujizat Tuhan jika dia menjadi jodoh saya. tolong bantu didoakan, biarlah kehendak Tuhan yg terjadi

Name: andreas

Phone: 081809311341

Address : jakarta

Email : ana_karunia_sejahtera@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa: 5PPN

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga