kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Friday 4 July 2014

Doa: Mencari Penanam Modal Baik

Title*: Mencari Penanam Modal Baik

Catagory: Untuk Karier

Description: Terima Kasih Atas kesempatan nya untuk menyampaikan Doa-Doa
yang saya lantunkan dalam kesempatan ini...

Pertama-tama Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa lalu disisipkan dengan
rasa harapan dan usaha yang baik..

Doa saya adalah saya ingin menemukan penanam modal usaha saya yang baik,
yang saya bisa pula juga untuk memberikan keuntungan yang baik pula serta
dapat menjalin hubungan kerja sama hingga mencapai hubungan kerja sama yang
sangat baik seperti layak nya keluarga yang saling memberikan kepercayaan
yang baik sekali...

saya sangat membutuhkan sekali, seseorang yang ingin menanamkan dana untuk
saya jalankan dengan harapan bisa memberikan keuntungan yang senilai dengan
yang diharapkan.. saya berharap seseorang tersebut dapat memberikan saya
kesempatan yang baik, yang akan saya tunjukan dengan hasil yang sangat
baik.. semoga TUHAN memberikan Doa ini dengan harapan agar semua dapat
terpenuhi dengan Sangat Baik... saya Berterima Kasih...

Name: Andi

Phone: 081210490925

Address : Jakarta

Email :

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga