kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Thursday 24 July 2014

Doa: Tolong saya doakan saya

Title*: Tolong saya doakan saya

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Selamat sore, saya mohon untuk Keluarga saya,untuk kehidupan
mereka, tentu saja.
Saat ini saya sudah lebih dari 1 Tahun bekerja di bimbingan belajar, namun
bukan semakin bagus keuagan dan karier saya, Namun semakin jatuh.
Dari Ortu Cerai,menikah kembali, sampai saya dan adik diusir secara halus,
karena bapak baru kurang cocok dengan kami.

Kehidupan saya semakin merosot, dalam kesehatan, apalagi finansial. saat ini
tak ada uang sama sekali di kantong saya.1/2 dari gaji saja bulan depan
sudah saya ambil. Namun saya tetap bekerja, saat ini saya juga sebagai admin
pengganti dari sebuah situs iklan baru online.

Saya tidak tahu harus kemana, atau harus apa?
Sepeda motor satu2 nya sudah rusak,meskipun masih bisa digunakan, saya tidur
di ruko kosong disebelah tempat saya mengajar,untuk makan, saya sangat
bersyukur, pagi masih dibuatkan oleh teman, ibu memberikan makan setiap
sore.

Selama hidup saya semenjak SD, saya tidak Pernah meminta pada orang tua atau
siapapun, lebih dari jumlah jari di kedua tangan saya.
saya hanya meminta pada TUHAN.

Saat ini, saya ingin berbagi untuk anda semua,. saya meminta dan memohon
doakan setiap pergumulan saya.

Name: Eka

Phone: 085649721933

Address : Malang,jatim

Email : ekaardilazarus@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/13doThuN/TOLONG
SAYA.jpg


Code Doa: 1

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga