kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Sunday 15 February 2015

Doa: permohonan

Title*: permohonan

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Mohon dukungan doa untuk:
1. Tuhan Yesus selalu mencukupkan segala kebutuhan keluarga kami.
2. Tuhan Yesus berikan jalan kepada saya agar saya dapat segera membeli
rumah sendiri untuk tempat tinggal keluarga saya karena selama ini saya dan
keluarga masih menngontrak rumah.
Saya percaya Tuhan Yesus pasti mendengar dan menjawab doa permohonan saya...
Amin
Terima kasih...

Name: Madha

Phone:

Address : Yogyakarta

Email : madhacute@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga