kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Monday 9 February 2015

Doa: mohon penyertaan Tuhan

Title*: mohon penyertaan Tuhan

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Terimakasih Tuhan Yesus atas peneranganMu dlm hatiku sehingga
aku kembali berlutut berdoa kpdMu.Aku bersyukur atas segala pemeliharaanMu
sepanjang hari utk diriku, istriku, anakku dan semua org yg berhubungan
dgnku.Aku sadar ya Tuhan, bhw dlm hari2ku aku kerap melupakan penyertaanMu
di setiap keputusan2 yg aku ambil.Ampunilah aku yg selalu lupa mengandalkan
Engkau ya Tuhanku.Saat ini aku tau bhw Engkau melihat segala kesulitan dan
tantangan yg aku hadapi.Tuhan, ijinkanlah aku tidak memohon spya Engkau
menghapus semua mslh ini, namun aku mohon dgn sangat ya Tuhanku, kiranya
penyertaanMu penuh dlm hari2ku, spya aku sanggup melewati semua cobaan ini
dgn mengandalkan kekuatanMu...bukan kekuatanku sendiri.Biarlah damai
sejahteraMu menaungi aku sehingga hati dan pikiranku tenang menghadapi
cobaan ini.Pimpinlah aku ya Tuhanku.Aku serahkan seluruh kejadian ini ke dlm
tanganMu.Aku siap menerima rencanaMu utk terjadi dlm hidupku.Dlm nama Tuhan
Yesus Kristus yg telah menebus hidupku, aku berdoa.Amin

Name: jeffry

Phone:

Address : jkt

Email : jeffsamudera@gmail.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga