kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Sunday 30 November 2014

Doa: Biar khendak Tuhan yang jadi

Title*: Biar khendak Tuhan yang jadi

Catagory: Doa Lain-lain

Description: Minta tolong dukungan doa :
1. supaya kedua kakak saya ( Anto dan Yudi ) dijamah Tuhan untuk tidak
merokok lagi dan menjadikan Tuhan sebagai kepala dalam Rumah tangga mereka,
pekerjaan maupun bisnisnya.
2. Tuhan jamah ipar saya ( Vita) supaya dijamah Tuhan dan menjadikan TUhan
sebagai juru selamatnya dan menjadi istri serta ibu yang bijaksana.
3.Tuhan memberkati pelayanan saya PD imanuel supaya bisa menjangkau anak
muda dan mereka bisa jadi jawaban dimana pun ditempatkan
4.Diberikan pasangan hidup yang takut akan Tuhan dan sepadan ditahun ini dan
menikah serta punya anak ditahun depan, membentuk keluarga yang takut akan
Tuhan, bersama keluarga melayani TUhan dan jadi berkat dimanapun berada.
5.Tuhan berpekara buat rekan saya martua freddy supaya mengadalkan Tuhan
dalam segala hal dan fokus hidupnya hanya menyenangkan Tuhan bukan dagingnya
, baik dalam bisnis, pekerjaanya maupun mimpinya, serta dibukakan hatinya
supaya mau melayani Tuhan dan jadi dampak dimanapun ditempatkan.
6.Tuhan jamah keponakan saya khususnya Carissa , supaya jadi anak yang takut
akan Tuhan dan jadi berkat dimanapun ditempatkan.

Aku serahkan permohonanku ini kedalam tangan Tuhan Yesus Kristus, bukan
khendakku yang jadi tapi biarlah Khendak Kristus yang jadi.

Terima kasih atas dukungan doanya. Tuhan Yesus memberkati.

Name: novi

Phone:

Address : kelapa molek

Email : noviansari21@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga