kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Friday 11 December 2015

Doa: mohon kasih Tuhan untuk menjawab saya

Title*: mohon kasih Tuhan untuk menjawab saya

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Tim doa terkasih,
mohon bantu saya dalam doa, agar segala pelanggaran, dosa dan kelalaian saya
diampuni Tuhan sehingga berkat boleh mengalir lagi dalam kehidupab saya
sehingga saya dapat menopang kehidupan finansial saya dan berbagai pula
dengan orang lain.
saya tengah menantikan konfirmasi diterima di salah satu perusahaan dimana
saya telah diinterview+dites, biar Tuhan yang pilihkan yang terbaik dan
sesuai dengan kehendaknya dan iuinkan saya segera mulai bekerja seepatnya
agar mendapatkan penghasilan, mendapatkan kehidupan yang layak, mengangsur
hutang-hutang dan memberi persembahan juga bagi Tuhan dan berbagi berkat
bagi sesama. Saya sangat berharap, setelah bertahun2 berusaha masuk dari
satu kantor ke kantor lain, biarlah saat inilah saya diterima bekerja dan
tidak perlu mengulang lagi dari awal segala prosesnya apalagi membuang2 uang
transport dan sebagainya
saya percaya, doa orang benar besar kuasanya.
terimakasih dan Tuhan memberkati pelayanan saudaraku sekalian

Name: Stefany

Phone: 021

Address : pegangsaan

Email : lucianayusmintawati@yahoo.co.uk

Photo jpg:

Code Doa: DHD5

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga