kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Friday 11 December 2015

Doa: mohon penghiburan

Title*: mohon penghiburan

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: shalom

saya mohon teman saya, Melly yang sedang mengalami kenyataan pahit karena
program bayi tabung yang dijalankan menalami kegagalan boleh tetap diberikan
kesabaran, penghiburan dari Tuhan dan tetap menjaga kesehatannya. Semoga
rekan saya ini boleh bangkit dari penyangkalan hidup dan tidak
berlarut-larut dalam kegalauannya dan kemarahannya kepada sang pemberi
hidup. Saya percaya Tuhan senantiasa mempunyai rencana yang indah bagi hidup
setiap manusia.
hanya saja dalam pada saat rencana itu belum tersingkap, saya tahu betapa
beratnya untuk mengerti dan menerima semuanya. saya juga tengah dalam
pergumulan menanti-nantikan jawaban doa dan merasa Tuhan tidak perduli,
namun mungkin justru melalui rekan saya itu Tuhan menyadarkan bahwa kami
harus saling menguatkan dan mengingatkan bahwa Tuhan tak pernah keliru dala
menetspkan langkah kaki kita.
terpujilah Tuhan dan biarlah kehendak Tuhan segera jadi. Biarlah saatNya
menjawab doa-doa saya maupun rekan saya ini boleh tiba saat ini.
terimakasih dan Tuhan memberkati kita sekalian. amin

Name: liana

Phone: 021xxx

Address : jakarta

Email : l_889trust@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga