kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Friday 6 May 2011

Doa: doa utk mama

Title*: doa utk mama

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: aku seorang anak laki2 yang berumur 17 tahun dan mempunyai 2 adik yg berumur 11 dan 12 tahun. Mama kami menderita penyakit kanker payudara dan kondisi nya termasuk parah tapi masih ada setitik harapan buat mamaku ini. Sekarang mama ku sedang menjalani perawatan di GuangZhou,Cina. Aku dan adik2 ku sudah ditinggal kurang lebih 1 bulan. Mulai sekarang tak ada lagi yang aku harapkan selain kesembuhan mamaku karena hanya dialah orang yg paling aku sayangi di dunia ini. Aku dan adik2 ku jelas belum siap kalau ditinggal kan oleh mamaku :'( masih bnyak hal yang belum kami lakukan untuk membahagiakan mama kami. Di sini saya berdoa untuk kesembuhan mama saya dan dapat berkumpul lagi bersama kami dalam waktu yang lebih lama lagi. Semoga Tuhan Yesus mendengar doa saya. Amin.

Name: xxx

Phone: xxx

Address : xxx

Email : xxx

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga