kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Monday 16 May 2011

Doa: Mohon Pemulihan Ekonomi segera...ya Tuhanku

Title*: Mohon Pemulihan Ekonomi segera...ya Tuhanku

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Ya, Tuhan yang Maha baik dan Maha Kuasa...
setelah sekian lama menurut waktu kami, 7 tahun lebih, kehidupan kami masih kesulitan, terutama, keuangan / penghasilan kami/saya untuk menghidupi anak dan istri, masih jauh dari cukup, bahkan terhitung kekurangan dari hari ke hari....sekalipun kami bukan orang malas dan tak henti-hentinya memohon PadaMu...
Oleh sebab itu, Tuhan melalui media ini pula, kembali saya memohon dengan sangat, kabulkanlah permohonan doa ini, yaitu : saya ingin dipulihkan ekonomi dan keuangan saya, entah bagaimana caranya, baik itu melalui pekerjaan yang baru atau pekerjaan yang sudah hampir 7 tahun saya tekuni dan kerjakan... saya mohon agar melalui pemulihan dan pengabulan Doa saya ini, yang utama agar NAMAMU makin DIPERMULIAKAN, diseluruh muka bumi ini...bukan membuat orang-orang terkagum/terheran pada saya, namun akan membuat orang-orang terkagum dan memuliakan serta makin menyembah Engkau...tak ada lagi manusia atheis di dunia ini...dan banyak jiwa diselamatkan oleh karena anugerahMu semata, kasih karuniaMu semata...
walau kami tahu sangat tipis terkadang, batasan antara Namamu yang dipermuliakan atau mencuri kemuliaanMu, namun saya berjanji, bahkan bersumpah demi NamaMu yang Kudus, bahwa itu tidak akan terjadi.....Sebelum dan sesudahnya, saya tetap bersyukur dan berterima kasih PadaMu, Ya Allah-ku...
demi Nama diatas segala Nama, Tuhan Yesus Kristus,Tuhan, Juru selamat dan Allah Yang Hidup, saya panjatkan Doa ini...AMIN....AMIN.... DAN AMIN

Name: Yulius Ishak Sanjaya

Phone: 085647357898

Address : Pajajaran Barat II.33- Solo

Email : ysanjaya@gmail.com

Photo jpg:

Code Doa: 8

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga