kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Wednesday 11 May 2011

Doa: Pasangan Hidup

Title*: Pasangan Hidup

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Nama saya tommy. Didalam hidup saya dan pekerjaan saya, saya harus mengambil keputusan dan tindakan yang tepat. Saya memohon didoakan agar saya diberi hikmat dan hati yang bijak dalam setiap keputusan dan tindakan yang saya buat.
Saya juga memohon didoakan agar saya diberikan seorang pendamping hidup yang sepadan , yang takut akan Tuhan, mengasihi aku dan menjadi penolong dalam hidup saya.
Saya percaya doa orang benar bila dengan yakin didoakan sangat besar kuasanya. Terima kasih.

Name: tommy

Phone: 021

Address : jakarta

Email : tommysuwono@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga