kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Sunday 23 December 2012

Doa: doa untuk dapat rumah tinggal.

Title*: doa untuk dapat rumah tinggal.

Catagory: Untuk Pekerjaan

Description: Tuhan saya sekarang sedang butuh uang untuk melanjutkan
kontrakkan rumah saya. yang tinggal 10 hari lagi tuhan. tuhan tolong saya
agar saya dapat meneruskan kontrakkan saya. atas segalanya dari
engkau.Amin...teman teman jika ada yang mau mendoakan saya... bisa membantu
saya dan doa bisa SMS ke : 02192996159.

Name: Yosefa

Phone: 021-92996159

Address : MK

Email : susigunadi@ymail.com

Photo jpg:

Code Doa: Doa

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga