kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Sunday 23 December 2012

Doa: Minta Tolong Doain Saya agar ada bantuan

Title*: Minta Tolong Doain Saya agar ada bantuan

Catagory: Untuk Keluarga

Description: Saya sangat sedih sekali hati ini selalu menangis. saya seorang
ibu mempunyai anak 4 orang. saya mengontrak sebuah rumah untuk kami dan
anak2 saya tinggal. tapi sekarang tinggal 10 hari lagi rumah kontrakan saya
habis entah harus bagaimana sekarang dan saya tidak mempunyai uang untuk
memperpanjang kontrakan saya.saya sangat butuh seakli uang untuk kontrak
rumah... saudara-saudaraku maukah menolong menyubang sedikit saja untuk
membantu saya membayar kontrakan. mohon doanya untuk saya dapat melanjutkan
kontrakan rumah saya.Jika ada yang membaca tulisan ini dan ingin menolong
saya Bsa memtransfer uang ke rekening : Bank BCA...Nomer Rekening :
6370229145...Ayas nama : Susi Gunadi...semua yang saya tulis ini tidak ada
kebohong atau mau menipu. ini saya jujur dan sungguh mengatakan ini
semua.jika ingin memberi bantuan bisa SMS ke ; 021-92996159. Terima kasih.

Name: Yosefa

Phone: 02192996159

Address : MK

Email : susigunadi@ymail.com

Photo jpg:

Code Doa: 12345

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga