kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Doa Doa = >>..

Friday 21 December 2012

Doa: mohon doa

Title*: mohon doa

Catagory: Doa Lain-lain

Description: Hai..saya mapple nak mohon di doakan semoga saya akan lulus
dalam exam final saya yang telah dibuat pada tarikh 20hb 12.saya juga mohon
agar perhubungan persahabatan saya dengan teman sa sylvia akan jadi baik
sebab kami telah bergaduh atas sebab yang kecil.tetapi pergaduhan ni
berlanjutan begini lama.mohon didoakan dan god bless u alls.thanks,

Name: mapple

Phone:

Address : sabah

Email : butet_adie@yahoo.com

Photo jpg:

Code Doa:

0 comments:

Share |
Topic Relation Topic Relation
Doa Online
Tulis doa harapan dan cita cita anda
( untuk semua umat )

Steam Coal | Industri Dan Niaga